Informasi

Lebih Mengetahui Biografi Angga Aldi Yunanda

Di dunia hiburan, tanah air selalu melahirkan banyak bintang muda. Seperti banyak seni, apakah itu musik, peran atau teater. Bintang-bintang baru yang bersinar akan menerima dukungan penggemar yang luar biasa. Ada juga banyak nama baru di dunia seni yang mendapat sorotan.
Salah satunya adalah pria cantik bernama Angga Aldi Yunanda. Artis muda ini telah muncul di berbagai sinetron, film, dan juga memenangkan penghargaan terbaik pada upacara penghargaan. Ingin tahu lebih banyak tentang Angga Aldi Yunanda? Lihat artikel berikut untuk biografi Angga Aldi Yunanda.


Biografi Angga Aldi Yunanda


Pria ini lahir pada 16 Mei 2000 di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Dia adalah putra Yuliati Mahsun dan Muhammad Nasir Sedo. Dia memulai karirnya di dunia hiburan ketika dia berusia 15, ketika dia membintangi sinetron Shy Cat.
Sebelum dia menjadi terkenal seperti sekarang, dia sudah terganggu sejak sekolah dasar. Teman-teman sering menggodanya karena dianggap pemalu, sehingga terlihat aneh. Dari sana, Angga juga belajar untuk menjadi lebih berani dan lebih percaya diri sampai dia berhasil mengatasi rasa malunya sendiri. Akhirnya, ia menyerukan kepercayaan di layar sebagai bintang opera sabun.


Namanya naik dengan cepat ketika ia berperan dalam opera sabun Mermaid in Love, di mana ia berperan sebagai protagonis untuk suaminya Eric. Sinetron oleh Mega Kreasi Films juga menampilkan beberapa artis lain termasuk Amanda Manopo, Esa Sigit, Syifa Hadju, Rebecca Klopper, Arnold Leonard dan banyak lagi. Mengikuti kesuksesan opera sabunnya Mermaid in Love dan sekuelnya, ia dinominasikan untuk Pendatang Baru Paling Populer di SCTV Awards 2016 dan Pendatang Baru Paling Memikat Selebriti di Infotainment Awards 2017.


Diduga bahwa Angga dan Amanda Manopo berada di tengah hubungan khusus. Pada akhirnya, bagaimanapun, Amanda mengakui bahwa hubungan antara keduanya hanyalah kerangka. Amanda mengaku bosan berbohong pada hubungan yang hebat. Angga fokus pada pekerjaannya dan membintangi opera sabun Nathan & Nadia. Dia juga membintangi artis lain seperti Cassandra Sheryl Lee, Randy Martin dan Rebecca Klopper.
Angga Aldi Yunanda terus mengeksplorasi kemampuannya, dan di bawah kendali Glow Music, Angga menguji keterampilan bernyanyi dengan dua single berjudul Wawan Datu dan You Can. Dia juga diundang dan muncul dalam acara “Drummer, Komedi Sahur, Dini Pagi Pasti Senang” yang semuanya ditayangkan di Trans TV.


Kemudian, pada 2018, ia memulai debutnya di layar lebar dalam film horor berjudul Sajen. Disutradarai oleh Hanny R. Saputra, Angga bergabung dengan bintangnya dalam seri Mermaid in Love, Amanda Manopo. Kemudian ia kembali untuk memainkan serangkaian film horor seperti Taboo: Binding the Devil’s Gate and Silence, mengadaptasi film horor Korea yang disebut Whispering Corridors.


Meskipun ia telah berhasil membintangi beberapa judul film horor, ternyata ia juga memainkan peran yang baik dalam drama romantis berjudul Melodylan dan berhasil merebut hati para penonton. Kemudian pada 2019, ia kembali bermain film romantis berjudul Two Blue Lines yang dibintangi bintangnya Dara JKT48.


Itulah beberapa informasi tentang Angga Aldi Yunanda. Saya berharap karyanya selalu diterima dengan baik oleh masyarakat. Tetap bekerja dan semoga sukses

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*